About Me

bank

Babinsa Koramil 12/Ngawen Komsos Dengan Ibu – Ibu Warga Binaan

BloraMitrababinsa.Com - Dalam rangka silaturahmi, serta mendekatkan diri dengan segenap komponen masyarakat binaan, guna menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin, agar supaya terwujud kekompakan dan kebersamaan antara satu dengan yang lainnya. Dalam kesempatan berdialogis bersama Ibu-Ibu, Pelda Suparno Babinsa Kelurahan Ngawen melaksanakan kegiatan komsos dengan Ibu-Ibu guna menjalin hubungan silaturahmi dengan warga binaan, Selasa (01/09/2020).

Babinsa menyampaikan “bahwa dengan selalu bersilaturahmi dan berkomunikasi antara satu dengan yang lainnya banyak hal yang dapat kita peroleh, antara lain, menjaga keeratan hubungan serta saling mengenal antara warga yang satu dengan lainnya. Bisa berkumpul dan bertatap muka secara langsung sesama warga masyarakat”ucapnya

Selain itu Babinsa berpesan “ agar supaya para ibu-ibu baik pembeli maupun penjual selalu mengunakan masker, untuk di ketahui wabah covid-19 di wilayah kabupaten Blora Khususnya Ngawen masih berada di zona merah di harapkan para ibu-ibu waspada akan bahaya virus tersebut untuk itu kita selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah di anjurkan pemerintah agar penyebaran covid-19 dapat di cegah”harapnya.

Ibu lastri penjual sayuran, mengucapkan banyak terima kasih atas nasehat dan himbauannya pak babinsa, insya allah saya bersama ibu-ibu yang lain akan selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan menggunakan masker,ucapnya.

“Terima kasih atas kunjungan Bapak Babinsa pada hari ini, semoga wilayah kita tetap aman damai dan kondusif serta terhindar dari wabah civid-19”.imbuhnya (pen12)

Posting Komentar

0 Komentar