About Me

bank

Babinsa Koramil 10/Kradenan Bantu Ngecor Masjid

BloraMitrababinsa.Com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Mendenrejo Sertu Sudargo Koramil 10/Kradenan Kodim 0721/Blora melaksanakan gotong royong membantu pengecoran Masjid Baitul Ma'wa di Dukuh Nglaren Desa Mendenrejo Kecamatan Kradenan, Kamis (24/9/2020).

“Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab satuan Teritorial Koramil 10/Kradenan sebagai Komando kewilayahan. Apalagi babinsa yang harus selalu turun langsung dengan masyarakat binaanya,” kata Danramil 10/Kradenan, Kapten Inf Agus Supriyanto.

Kegiatan karya bakti ini sambung dia, disamping membantu kesulitan warga  juga diharapkan antara TNI dan masyarakat terjalin kedekatan yang erat dan kemanunggalan yang kuat.

Kehadiran Babinsa untuk membantu pembangunan Masjid, mendapat respon luar biasa dari masyarakat.

Menurut Margono (58) salah satu warga yang ikut Pembangunan Masjid, warga sangat bangga, terharu atas kehadiran Babinsa yang sangat membantu masyarakat dan selalu berbuat yang terbaik untuk warga.

"Terimakasih banyak kepada Bapak Babinsa Koramil Kradenan. Perbuatan mereka sungguh mulia karena saya lihat sangat ikhlas membantu masyarakat membangun Masjid," pungkasnya.(pw)

Posting Komentar

0 Komentar