About Me

bank

Babinsa Koramil 05/Cepu Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Penyemprotan Desinfektan


Blora, Mitrababinsa.Com - TNI dan Polri bersama warga masyarakat Kelurahan Karangboyo kompak dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan.


Penyemprotan disinfektan dilakukan Babinsa Koramil 05/Cepu Sertu Riyanto dan Serda Agus S bersama Bhabinkamtibmas, bertempat di RT 03 RW 05 Kelurahan Karangboyo, Kecamatan Cepu Kabupaten Blora.

Sabtu (26/9/2020)


Sertu Riyanto menyampaikan, sasaran penyemprotan disinfektan kali ini dilakukan di lingkungan perumahan warga RT 03 RW 05 Kelurahan Karangboyo. “Penyemprotan kita lakukan di lingkungan perumahan warga RT 03 RW 05 guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.


Selain melakukan penyemprotan, pihaknya juga mengedukasi warga dengan imbauan-imbauan agar masyarakat tetap melaksanakan pola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan. “Dengan tetap jaga jarak fisik, rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, hindari kerumunan, dan keluar rumah harus menggunakan masker,” imbaunya.


Di samping itu, Ia menilai bahwa kegiatan yang dilakukan bersama Bhabinkamtibmas dan relawan merupakan bentuk kepedulian dan sinergitas TNI Polri dan warga masyarakat dalam menyikapi merebaknya wabah Covid -19. Dikatakannya, saat ini wabah tersebut sudah melanda seluruh wilayah Indonesia.


“di tempat berbeda, Danramil 05/Cepu Kapten Inf Puryanto Beliau menyampaikan Semoga dengan segala upaya yang telah kita lakukan, pandemi covid-19 ini semoga cepat segera berakhir,” pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar