About Me

bank

Babinsa Koramil 01/Blora Hadiri Rapat Musyawarah Masyarakat Kelurahan


BloraMitrababinsa.Com - Babinsa kel Tegalgunung Koramil 01/Blora Sertu I. Marjono bersama Bhabinkamtibmas kel Tegalgunung Polsek Blora Aipda Eko Heri menghadiri rapat MMK (Musyawarah Masyarakat Kelurahan) yang dilaksanakan di Balai Kel Tegalgunung Kecamatan Blora kabupaten Blora. Jumat (25/09/2020)

Dalam kegiatan MMK tersebut dihadiri oleh Lurah Tegalgunung Bapak Supoyo, SE, Ketua LPMK Kelurahan Tegalgunung, Ketua Rw se Kelurahan Tegalgunung, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, FKK Kelurahan Tegalgung, PKK Kelurahan Tegalgunung dan warga Kelurahan Tegalgung.

Dalam kegiatan rapat membahas tentang kebersihan lingkungan untuk mengantisipasi DB (Demam Berdarah) yang disebabkan lingkungan sekitar kotor.

Dalam sambutannya Babinsa Sertu I. Marjono menyampaikan, "pentingnya hidup saling menghargai serta menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari berbagai penyakit seperti DB (Demam Berdarah) yang disebabkan oleh nyamuk.

Tidak kalah pentingnya warga masyakat kelurahan Tegalgung saya himbau supaya mentaati ptokes covid - 19 agar terhindar dari penyebaran maupun penularan covid - 19.

" apabila ada keluarganya yang sakit segera mungkin diperiksakan ke dokter atau dibawa ke rumah sakit. Adanya rapat MMK ini untuk memotivasi masyarakat agar menerapkan hidup bersih untuk mencegah menyebarnya penyakit, serta menambah pengetahuan, masyarakat saling menjaga silaturrahmi, semoga dengan MMK (Musyawarah Masyarakat Kelurahan) bisa menjaga kekompakkan masyarakat,"pungkasnya. (pw/pen01)

Posting Komentar

0 Komentar