About Me

bank

Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Pembinaan Dan Reorganisasi Karang Taruna


BloraMitrababinsa.Com - Babinsa Koramil 01/Blora Serka Salekan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Agus menghadiri acara Pembinaan dan Reorganisasi Karang taruna desa Kamolan yang bertempat di balai desa Kamolan Kec. Blora Kab. Blora.  Minggu (20/09/2020) malam

Karang Taruna memiliki nilai strategis dalam pembangunan di tingkat Desa, dikarenakan ruh Karang Taruna tersebut pada dasarnya berada di pedesaan / kelurahan.

Pada malam kali ini Desa Kamolan melaksanakan pemilihan Ketua Karang Taruna masa bakti  2020 - 2023 yang di hadiri Babinsa, Kades, Sekdes dan perangkat desa serta para pemuda pemudi Karang taruna desa Kamolan hadir kurang lebih 50 orang.

Dalam sambutannya Kades Majianto mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya acara ini, kami minta dukungannya dari para pemuda serta anggota karang taruna Desa Kamolan, dengan ini kami mempunyai tugas dan tanggung jawab sebagai pembina Karang taruna dan kami juga memohon bantuan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kamolan untuk membimbing Karang taruna agar ikut serta membangun desa Kamolan ini melalui kegiatan - kegiatan Karang taruna," ungkapnya.

Sementara Babinsa desa Kamolan Serka Salekan mengatakan bahwa, "Selaku Babinsa saya akan membantu semaksimal mungkin dalam mewujudkan cita cita Karang Taruna desa Kamolan untuk membangun desa, masa muda merupakan masa yang terbaik untuk menentukan masa depan dan harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Kalian nantinya akan menggantikan posisi Kami sebagai penerus perjuangan Bangsa Indonesia. "Ini sudah menjadi kewajiban kami selaku Babinsa untuk membimbing dan mengarahkan generasi muda ke arah yang lebih baik dan benar," katanya. (pw/pen01)

Posting Komentar

0 Komentar