About Me

bank

Babinsa Koramil 01/Blora Bantu Siswa -Siswi Kerjakan Penilaian Tengah Semester (PTS) Dengan Cara Daring

BLORAMitrababinsa.Com - Babinsa Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Sertu Suroto bantu para siswa - siswi mengerjakan Penilaian Tengah Semester atau PTS dengan menggunakan sistem daring atau jaringan internet, Rabu (09/09/2020).

Bantuan diberikan oleh Babinsa karena masih ada beberapa siswa - siswi yang belum mengerti daring sehingga kesulitan untuk melakukan kegiatan PTS atau belajarnya.

Dalam rangka mendukung dunia pendidikan dimasa pandemi ini yang mana segala gerak dan ruang serba dibatasi, saya berinisiatif untuk membantu siswa - siswi dalam melakukan kegiatan mengerjakan PTS, jelas Sertu Suroto

Masih kata Suroto, selain memang atas dasar kepedulian juga hal tersebut merupakan perintah dari pimpinan atas agar seluruh jajaran Kodim 0721/Blora harus dapat membantu dan memfasilitasi siswa - siswi yang kesulitan dalam daring.

Memang disetiap Koramil jajaran Kodim 0721/Blora sudah disediakan fasilitas internet gratis untuk siswa - siswi belajar, namun mungkin terkendala oleh jarak, makanya untuk yang jauh ke Koramil saya ambil alih, yang masuk wilayah binaan saya adalah kelurahan Mlangsen.

Semoga dengan cara ini dapat menjadi solusi bagi siswa - siswi yang kesulitan untuk daring, mudah - mudahan musibah pandemi ini segera berakhir agar siswa - siswi bisa kembali belajar dengan normal, harapnya. (pw/pen01)


Posting Komentar

0 Komentar