About Me

bank

Babinsa Kelurahan Beran Monitoring Pembagian BPNT


Blora, Mitrababinsa.Com - Bertempat di E-Warung Ibu Mustikah dukuh Pakis desa Andonrejo, kec Blora kab Blora, Sertu H. Sutrisno Babinsa kelurahan Beran bersama Kasi kesra kelurahan melaksanakan monitoring pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk warga yang berhak dari warga kelurahan Beran.

Babinsa kelurahan Beran menghimbau kepada warga agar menggunakan masker, antri dengan jaga jarak dan cuci tangan ditempat yang disediakan. Penyaluran BPNT dilaksanakan secara bertahap selama dua hari guna menghindari kerumunan warga.

Babinsa membantu memberikan pelayanan kepada warga yang berhak menerima bantuan dari kelurahan Beran sebanyak 110 KK. Masing-masing menerima bantuan berupa, 15 kg beras, 1 kg telur, 1 kg kacang tanah dan 1 kg kacang hijau,"jelas Babinsa.

Pembagian dimulai pada hari Minggu (13/09/2020), melayani sebanyak 110 KK, sedangkan desa atau kelurahan yang belum mengambil paket sembako hari ini, bisa mengambil pada hari berikutnya, sesuai undangan yang telah diberikan kepada masing-masing KK," imbuhnya. (pw/pen01)

Posting Komentar

0 Komentar