About Me

bank

Tulus dan Iklas, Babinsa Bacem Bantu Pembuatan Rumah Warga di Desa Binaan

BloraMitrababinsa.Com - Peduli dengan kesulitan yang dihadapi masyarakat di wilayah binaanya, Serda M. Winarno anggota Babinsa Koramil 0721/03 Banjarejo, membantu pembuatan rumah Mustaqim salah satu warga Dukuh Sengkrongan Desa Bacem Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, yang merupakan Desa Binaanya. Selasa (18/08/2020).

Membantu pembuatan rumah salah satu warga binaan tersebut, merupakan wujud peran serta dan kepedulian seorang Babinsa dalam membantu meringankan beban masyarakat. Serta sebagai salah satu upaya Babinsa menjalin kebersamaan dan keharmonisan dengan warga yang ada di wilayah binaannya, sehingga dapat terwujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat. 

"Sebagai Babinsa saya akan berusaha semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat. Dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya Ketahanan wilayah yang kuat dalam menjaga keutuhan NKRI," tutur Babinsa. 

"Melalui kegiatan seperti ini keberadaan kita selaku Babinsa akan diterima baik oleh Masyarakat, dan sebagai sarana pembinaan wilayah dalam melestarikan budaya gotong royong untuk membantu meringankan beban sesama," pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar