About Me

bank

Tanamkan Nilai Kejuangan Tahun 45 Dan Beri Himbauan Kepada Warga Tentang Pencegahan Covid-19 Dilakukan Kodim 0721/Blora

BloraMitrababinsa.Com - Ketika masih dihadapkan dengan bencana nasional hal ini dengan hadirnya pandemi Covid-19, daripada itu berbagai himbaun dan gagaasan, pemerintah bersama elemennya untuk menegakkan protokol kesehatan untuk masyarakat.

Sebagian masyarakat yang belum mengerti tentang apa istilah New Normal, membuat masyarakat belum mengerti istilahnya, sehingga Khususnya TNI AD turun langsung ke jalan untuk himbauan yang Inovatif dan kreatif dengan tema perjuangan yang mengingat saat inilah waktunya berjuang.

Jajaran Kodim 0721/Blora, bersama pemerintah terkait, gelar sosialisasi dengan bernuansa perjuangan, yang diharapkan dapat merespon masyarakat untuk selalu menaati peraturan pemerintah dalam memutus mata rantai Virus Corona.

Di Gelar di Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora Sabtu 15 Agustus 2020, himbauan dan sosialisasi bernuansa perjuangan dengan kendaraan yang dihias motif merah putih, pimpinan Perwira koordinator, Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0721/Blora Kapten Cpl Sumanto,  dengan melibatkan Anggota dan Perwakilan instansi terkait, lengkap dengan berbusana khas pejuang 45.

Pasi Ter Kodim 0721/Blora dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas bergabungnya tim Sosialisasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan seluruh peserta yang hadir untuk, berkeliling berikan intruksi dan himbauan kepada Masyarakat Kecamatan Ngawen dan sekitarnya.

"Kegiatan Sosialisasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan ini tidak Iain bertujuan untuk memberikan edukasi positif kepada kita semuanya serta masyarakat Kecamatan Ngawen untuk semakin siap memasuki era New Normal di masa Pandemi Covid-19 dan yang terpenting adalah memutus rantai penyebaran Covid-19 ini" ujarnya

Dua Tim terbagi untuk rute pemberangatan menuju tempat tempat yang ditentukan yang sebagian besar tempat kerumunan masa di kecamatan Ngawen Kabupaten Blora.

Terlihat antusias warga dengan agenda tersebut,  tampak ketika warga mendekati tim Sosialisasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan mengajak selvi karena dinilai unik dan kreatif. Seperti Yuni (25) bersama temannya rela antri untuk mengabadikan dengan smart Phonnya, yang sebelumnya di beri masker oleh petugas. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar