About Me

bank

Koramil 12/Ngawen Kerja Bakti Bangun Talud Bersama Masyarakat

BloraMitrababinsa.Com - Danramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora Kapten Inf Sukemi bersama anggota dan masyarakat melaksanakan kerja bakti pembuatan talud di dukuh Karangmojo Desa Talokwohmojo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, selain membantu warga, kegiatan karya bakti TNI juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan, Rabu, (26/08/20).

Pembuatan talud tersebut yakni sepanjang 150 meter dengan tinggi 0,5 meter. Ernawan selaku Kepala Desa Talokwohmojo mengapresiasi keterlibatan TNI yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk membantu warga dalam pembuatan talud ini.

"Semoga bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya Desa Talokwohmojo agar lebih giat lagi. Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran TNI di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif," katanya.

Danramil Kapten Inf Sukemi berharap “hubungan komunikasi antara Babinsa dan seluruh anggota Koramil 12/Ngawen dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik bisa dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis. Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat karya bakti juga merupakan bentuk wujud kepedulian anggota Koramil 12/Ngawen terutama Babinsa sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya”harapnya.

“Pembangunan infrastruktur berupa fasilitas umum berupa pembuatan talud di Desa Talokwohmojo, bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam melaksanakan aktivitas perekonomian sehari-hari”pungkasnya.

Tak lupa juga, Kapten Inf Sukemi Menghimbau dan mengingatkan bahwasannya, dalam situasi merebaknya wabah virus corona serta menindak lanjuti perbup kab. Blora tentang penegakan disiplin protokoler kesehatan dan sanksi, maka dihimbau agar masyarakat/warga Desa Talokwohmojo dan para pekerja, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, selalu menggunakan masker dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kab. Blora khususnya wilayah kec. Ngawen. (pen12)

Posting Komentar

0 Komentar