About Me

bank

Di Tengah Mewabahnya Covid-19, Anggota Koramil 06/Jiken Bantu Warga Pasang Paving

BloraMitrababinsa.Com - Di tengah mewabahnya Covid-19 Babinsa Koramil 06/Jiken Serma Suyatno terjun langsung membantu masyarakat memasang paving jalan Desa bertempat di bertempat di dukuh Clowok RT. 03 RW. 02 desa Jiworejo kecamatan Jiken, Rabu (19/08/2020).

Masih dalam situasi mewabahnya Covid-19  dengan semangat ikut serta terjun langsung membantu warga desa binaannya saat memasang paving, inilah yang dilakukan oleh Serma Suyatno kepada warga desa binaannya.

Kehadiran seorang Babinsa di tengah-tengah masyarakat dalam kegiatan gotong royong ini menumbuhkan semangat para warga masyarakat dalam kerja bakti pemasangan paving jalan Desa ini.

Serma Suyatno mengatakan kegiatan yang di lakukannya dalam membantu masyarakat ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat para warga binaannya dalam melaksanakan gotong royong pemasangan paving jalan Desa ini.

Kebersamaan dengan warga masyarakat seperti ini kiranya dapat menciptakan rasa kedekatan dan rasa kekeluargaan kami dengan warga binaan,ucap Serma Suyatno.

Selain membantu pemasangan paving Serma Suyatno juga menghimbau kepada seluruh masyarakat binaannya untuk selalu mematahui segala peraturan pemerintah dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 ini. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar