About Me

bank

Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Babinsa Koramil 01/Blora Dampingi Kegiatan Perlombaan

BLORAMitrababinsa.Com - Babinsa kelurahan Kedungjenar Koramil 01/Blora Serka Srinadi bersama Kalur Dra Sri Budi Lestari dan Kasi Kesra kelurahan Suyitno monitoring dan mendampingi lomba dalam rangka menyambut HUT RI Ke-75 di Rt 03 Rw 03 kelurahan Kedungjenar kec. Blora kab. Blora, Sabtu (15/08/2020).

Babinsa kelurahan Kedungjenar Serka Srinadi mengatakan dalam rangka menyambut dan memperingati HUT RI KE-75, Kami bersama Kalur dan Kasi kesra mendampingi berbagai macam lomba anak-anak tingkat SD dan SMP dari warga Rt 03 Rw 03 kel. Kedungjenar.

Adapun macam perlombaan antara lain lomba memasukan benda ke dalam botol dan memecahkan balon yang di isi air dengan mata tertutup, perlobaan tersebut memperebutkan berbagi macam hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia lomba, ujar Serka Srinadi.

Kalur Sri Budi Lestari menyampaikan, “Untuk giat perlombaan di masa transisi Pademi Covid-19 ini kami mengedepankan Protokol Kesehatan, yaitu dengan menjaga jarak peserta lomba, menyiapkan Hand Sanitizer, tempat mencuci tangan dan menyediakan masker untuk dibagikan kepada peserta lomba,”ungkapnya.

Mudah – mudahan dengan adanya perlombaan seperti ini dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme yang tinggi dan mempunyai jiwa kebersamaan sebagai genersi muda yang bisa mewarisi dan memajukan bangsa Indonesia yang kita cintai Ini, pungkas Kalur. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar