About Me

bank

Babinsa Koramil 12/Ngawen Komsos Dengan Ibu – Ibu Warga Bogowati

BloraMitrababinsa.Com - Babinsa Jalin Komunikasi Aktif Dengan Warga binaan. Dalam menjalin silaturahmi, dan menciptakan suasana kekeluargaan dan situasi wilayah masyarakat yang selalu kondusif.

Babinsa Koramil 12/Ngawen Serda Surono selaku Pembina Desa Bogowanti Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora sambangi warganya seraya komunikasi (Jagongan) untuk keakraban kepada warganya. Selasa (25/08/20)

Serda Surono menjelaskan “bahwa kegiatan jagongan ini adalah sebagai sarana untuk menciptakan komunikasi yang sejajar sehingga tercipta suasana yang akrab dan aktif bersama warga.  Dengan cara jagongan/berkomunikasi dapat terwujud komunikasi aktif bersama warga”jelasnya.

“Diharapkan setiap warga masyarakat dapat berperan aktif dalam menciptakan situasi dan kondisi wilayah yang aman dan nyaman dilingkungan dengan selalu peka dan peduli gejala gejala gangguan sistem dimasyarakat”tambahnya.

“Dalam menghadapi bencana wabah covid-19 diharapkan ibu ibu selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, hal ini sudah di sampaikan pemerintah untuk membiasakan kebiasaan baru, pada peneratapan New Normal. Mari ibu-ibu kita sama-sama memaruhi anjuran pemerintah demi kesehatan kita bersama dan membantu pemerintah dalam penanggulangan penyebaran covid-19”harapnya. (pen12)

Posting Komentar

0 Komentar