About Me

bank

Babinsa Koramil 09/Randublatung Dampingi Warga Program KB

BloraMitrababinsa.Com - Dalam rangka mendukung pemerintah Kabupaten Blora dibidang program KB dua anak cukup, Babinsa Koramil 09/Randublatung Serma Saji, melaksanakan kegiatan pendampingan program KB kesehatan pada warga Desa Kutukan Kecamatan Randublatung bertempat di Puskesmas Kutukan, Rabu (19/08).

Kegiatan pendampingan KB merupakan salah satu pelaksanaan tugas pokok satuan yakni pembinaan teritorial untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan pencapaian KB masyarakat desa Kutukan, hal ini tercipta karena adanya koordinasi yang baik antara Koramil dengan pihak PLKB Kecamatan Randublatung serta sinergitas yang mendapat dukungan masyarakat Kutukan.

Danramil 09/Randublatung Kapten Inf Suahmad dikatakan bahwa, kegiatan  pendampingan KB ini sebagai bentuk kepedulian akan tugas Binter di wilayah sekaligus memperkokoh kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk mewujudkan masyarakat dan generasi penerus yang sehat. Progam TNI manunggal KB kesehatan ini pun memiliki tujuan untuk mendukung upaya percapaian sasaran masyarakat sejahtera serta menciptakan pembangunan keluarga sehat," terang Suahmad. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar