About Me

bank

Babinsa Koramil 07/Sambong Dampingi Panen Budidaya Madu Asli

BloraMitrababinsa.Com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Sambong, Kodim 0721/Blora Serda Sugeng Mulyono mendampingi warga panen budidaya madu asli di Dukuh Sawur Desa Sambongrejo, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Selasa (25/08/20).

Babinsa Koramil 07/Sambong, Kodim 0721/Blora Serda Sugeng Mulyono menyampaikan akan berupaya memajukan dan mendampingi  masyarakat agar lebih giat lagi dalam meningkatkan produksi madu di Desa Sambongrejo, yang sangat produktif untuk dikembangkan. Dengan memanfaatkan lahan perhutani dapat menambah penghasilan, pelestarian hutan dan habitat tawon madu.

“Dengan adanya pendampingan dari Babinsa ke depan masyarakat terbantu dan merupakan hal yang positif untuk mendapat penghasilan tambahan dan produksi madu yang melimpah di wilayah yang menjadi binaan kami serta dapat  mensejahterakan masyarakat,” kata Sugeng Mulyono.

Sementara itu, Bapak anang selaku warga setepat menyampaikan rasa terima kasih kepada Koramil 07/Sambong khususnya pak Babinsa yang selalu hadir dan memperhatikan serta mendampingi warga di desanya sehingga para petani termotivasi untuk bertani dan meningkatkan hasil produksi madu dan dapat di pasarkan keluar Kabupaten Blora. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar