About Me

bank

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Menghadiri Malam Tasyakuran HUT Kemerdekaan RI ke-75 di Desa Plantungan

  

Blora, Mitrababinsa.Com - Serda Selamet Babinsa Desa Plantungan Koramil 01/Blora dan Bripka Rakiman Bhabinkamtibmas Polsek Blora Menghadiri Malam Tasyakuran dalam rangka HUT RI yang ke 75 di Desa Plantungan Kec Blora Kab Blora. Jum'at (21/08/2020).


Serda Selamet sebagai Babinsa desa setempat mengungkapkan, begitu pentingnya mengingat suatu sejarah terutama sejarah Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini, karena suatu kemerdekaan adalah butuh pengorbanan yang tidak sedikit dan butuh perjuangangan yang begitu lamanya sampai sampai para nenek moyang kita dulu berjuang bertahun tahun melawan penjajah di tanah air yang kita cintai ini. Maka dari itu kita sebagai generasi penerus harus menjaga Negara kita ini jangan sampai terulang lagi seperti apa yang dalam sejarah  dahulu.


Sebagai Kepala Desa Plantungan ibu Endang Susana mengungkapkan," memang benar apa yang diungkapkan Bpk Selamet sebagai Babinsa Saya ini, Sebagai generasi penerus kita harus menjaga dan menghargai jasa-jasa para pejuang kita yang terdahulu,kita sebagai generasi penerus tinggal menjaga dan melestarikan apa yang sudah diperjuangkan oleh para pejuang – pejuang yang dulu.


Kepala Desa Plantungan mengajak masyarakat untuk mengisi kegiatan dalam memeriahkan HUT kemerdekaan, untuk menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk Negara kesatuan RI yang kita cintai ini.


Bripka Rakiman Mengucapkan," banyak terimakasih kepada warga masyarakat yang sangat antusias menghadiri acara malam tasyakuran dalam rangka HUT RI yang ke 75  sehingga acara pada malam hari ini bisa berjalan lancar dan aman karena dengan acara seperti ini masyarakat bisa bersatu padu dan bersemangat dalam mengisi Kemerdekaan Negara kita ini. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar