About Me

bank

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Takziah Warga Kelurahan Binaan Yang Meninggal Dunia

BLORAMitrababinsa.Com – Babinsa kel.Jetis Serka Bagus Wibowo bersinirgi dgn Bhabinkamtibmas Aiptu Sulistyo melaksanakan takziah di TPU Sasono langgeng kel Jetis, yang meninggal dunia  Alm. Widya Puji Hartoko (47) atau lebih akrapnya dengan nama panggilan Kokok, warga Rt 05 Rw 01 Kelurahan Jetis Kecamatan Blora kabupaten Blora. Minggu (16/08/2020)

Kehadiran anggota Babinsa bersama Bhabinkamtibmas untuk takziah, ini sebagai wujud rasa kepedulian dan empati dari pihak Koramil dan Polsek kepada warga masyarakat yang sedang berduka karena salah satu anggota keluarganya ada yang meninggal dunia.

Pada kesempatan tersebut Babinsa bersama Bhabinkamtibmas kel. Jetis juga memberi himbauan guna mengantisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19), selalu menggunakan masker, hindari kerumunan, dan jaga jarak sekaligus untuk mematuhi aturan  dari pemerintah serta protokol kesehatan.

Babinsa kel Jetis Serka Bagus Wibowo mengatakan “Kami ikut berbela sungkawa atas meninggalnya almahumah Alm. Widya Puji Hartoko semoga almarhum khusnul qotimah, diterima amal kebaikanya, diampuni dosanya, dan diberikan tempat yang baik oleh Allah SWT, Kemudian keluarga yang ditinggalkanya semoga diberikan ketabahan, kesabaran dan ke iklasan dalam menghadapi musibah ini, Amin” ujarnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar