About Me

bank

Cegah Penyebaran Virus Corona, Babinsa Koramil Jati Berikan Himbauan di Pasar


Mitrababinsa.Com, BLORA - Koramil 11/Jati tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat, apalagi saat sekarang ini maraknya wabah Virus Covid-19 atau biasa dikenal Virus Corona, hal itu tidak mengurangi semangat Babinsa  untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.
Dalam kegiatan ini Anggota Koramil 11/Jati Koptu Nyamin memberikan himbauan yang dilaksanakan di Pasar Kecamatan Doplang Kabupaten Blora, Selasa (07/04/20).
Sosialisasi kali ini dilakukan oleh Anggota Koramil 11/Jati untuk menyampaikan himbauan kepada para pedagang dan para pengunjung pasar terutama dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 agar diusahakan kepada para pengunjung pasar untuk menjaga jarak dengan pengunjung lain, ungkap Koptu Nyamin. 
“Kami himbau juga kepada pengunjung pasar agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang kian menyebar di masyarakat, marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan rajin mencuci tangan, memakai masker (APD), jaga jarak sosial distancing, olahraga teratur serta menjaga pola makan,” lanjut Koptu Nyamin.
“Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri dengan sang pencipta serta banyak berdoa agar penyebaran Virus corona yang saat ini menjangkit di masyarakat cepat meredah,” tutupnya. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar