About Me

bank

Kegiatan Binter Terpadu Koramil 05/Cepu di SMK Migas Cepu


Mitra Babinsa.ComBLORA - Danramil 05/Cepu Kapten Inf Surana bersama anggota Polsek Cepu memberikan materi wawasan kebangsaan dan penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan Radikalisme kepada SMK Migas Cepu, dalam rangka Binter Terpadu TA. 2019, Selasa (5/11).

Kapten inf Surana  mengatakan, tema yang dibawakan kali ini yakni “Memberdayakan Wilayah Pertahanan Melalui Kegiatan Binter Terpadu Guna Memantapkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang dan menyiapkan generasi muda yang tangguh dan Tentang Radikalisme”.

"Hari ini kita kembali melaksanakan Binter Terpadu yang kali ini di adakan di SMK Migas Cepu. Kurang lebih ada 150 siswa yang hadir untuk ikut acara ini," ujarnya.

"Dalam acara ini, kita masih memberikan materi wawasan kebangsaan, kesadaran bela negara dan penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan Radikalisme" lanjut Kapten inf Surana.

Lebih lanjut, Kapten Inf Surana mengatakan dengan selalu menanamkan rasa cinta kepada tanah air, sadar sebagai warga bangsa dan menjadi generasi pemuda yang tangguh.

Ia ingin dari para siswa-siswi ini bisa memberikan kontribusi untuk bangsa dan negara yang lebih baik lagi dalam berprestasi demi nama baik bangsa.

Dalam hal lainnya, Kepala Sekolah SMK Migas Ir. Kris Budiyanto pun menyampaikan kepada Danramil 05/Cepu. Ia menyambut baik dan mengapresiasi acara yang diadakan jajaran Koramil Cepu dan Polsek Cepu, bahkan materi Wasbang dan bela negara, penyuluhan tentang Radikalisme dan Narkoba kepada para siswa-siswinya.

Kegiatan ini diharapkan mampu memacu masa depan siswa yang lebih baik dan pihak sekolah juga bisa memberikan pengetahuan yang tak kalah lebih baiknya lagi demi terciptanya generasi yang tangguh.

"Terima kasih kepada jajaran Koramil yang telah datang ke sekolah kami dalam memberikan materi wawasan kebangsaan dan bela negara, memberikan materi tentang bahaya tentang narkoba dan radikalisme ini," ujarnya.(Tim)

Posting Komentar

0 Komentar