About Me

bank

Momen HUT TNI ke-74, Dandim Dapat Kejutan Dari Kapolres Blora

Mitra Babinsa.ComBLORA – Dalam memperingati Dirgahayu TNI yang ke-74, jajaran Polres Blora dipimpin Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K. M.H., memberi kejutan ke Kodim 0721/Blora. Senin (07/10/2019)
Kedatangan Kapolres bersama rombongan membuat Makodim 0721/Blora mendadak ramai diiring lagu selamat ulang tahun dan tumpeng serta kue tart dengan lilin angka 74 yang dibawa oleh Polwan Polres Blora disambut langsung oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E.
Kapolres Blora mengatakan, kejutan tersebut merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI. Hari ini kita berikan kejutan kepada Pak Dandim dan jajarannya. Kami atas nama keluarga besar Polres Blora dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 TNI, semoga di usia yang ke 74 ini  “ TNI Profesional Kebanggaan Rakyat ”.
Kapolres berharap, momentum peringatan HUT ke-74 TNI ini akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.
“Kami berharap, di HUT TNI ini kami berdoa dan berharap semoga kedepan  TNI semakin jaya dan semakin profesional sesuai dengan tema tahun ini TNI Profesional Kebanggaan Rakyat, kita semua dukung TNI dalam menjaga NKRI serta khususnya di Kabupaten Blora semoga kita tetap jaya dan solid,” ucapnya.
Letkol Inf Ali Mahmudi,S.E., mengaku senang atas perhatian Polres Blora. Selama ini, Kodim dan Polres menjalin kerja sama yang baik, demi menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Blora.
“Terima kasih banyak, semoga hal ini semakin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan Kabupaten Blora, tentunya untuk menjadi motivasi kami, menjadi pendorong kami, kami lebih baik sesuai dengan tema TNI Profesional Kebanggaan Rakyat,” tandas Dandim. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar