About Me

bank

Kerja bakti, Koramil Cepu Bersama Warga Bangun Tempat Ibadah


Mitra Babinsa.Com, BLORA – Pembangunan Mushola Al-Mujahidin Dukuh Jambe Kelurahan Tambakromo Kecamatan Cepu  Kabupaten Blora masih dalam proses. Sebagai bagian yang tak terpisahkan dengan rakyat, Koramil 05/Cepu bersama dengan warga melaksanakan pengecoran Mushola Al-Mujahidin. jum'at (11/10/2019) kemarin.

Dalam gotong royong yang dipimpin  oleh Danramil 05/Cepu, Kapten Inf Surana beserta anggota Koramil 05/Cepu dan masyarakat Dukuh Jambe Kelurahan Tambakromo bahu membahu bekerja sama melakukan pengecoran Mushola Al-Mujahidin.

Hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut kepala kelurahan Tambakromo Marsono beserta kasi dan perangkatnya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tambakromo,Tokoh Agama, Tokoh pemuda, Tokoh masyarakat serta masyarakat Dukuh Jambe tidak kurang dari 70 orang.

Danramil 05/Cepu, Kapten Inf.Surana mengatakan kegiatan ini dilaksanakan bersama warga adalah sebagai sarana silaturahmi dalam kehidupan bermasyarakat.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, serta sebagai sarana silaturahmi,” tutupnya.

Di Tempat terpisah, Dandim 0721/Blora Letnan Kolonel Inf Mahmudi, SE., dalam disela-sela kesibukannya memberikan apresiasi kepada Koramil jajarannya yang telah membantu meringankan beban warga binaannya.

Menurutnya, budaya gotong royong memiliki manfaat yang luar biasa untuk menyelesaikan semua permasalahan yang menyangkut kepentingan umum.

“Ini sesuai dengan salah satu kewajiban TNI yaitu membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya,” ujar Dandim. (stj)

Posting Komentar

0 Komentar