About Me

bank

Pengarahan Dari Sterdam IV/Diponegoro Bidang Teritorial

Mitra Babinsa.ComBLORA - Kegiatan TW III bidang Teritorial di isi dengan kegiatan pengarahan dari Sterdam IV/Diponegoro yang di selenggarakan di Aula Makodim 0721/Blora Jl. Pemuda no. 44 Blora, Rabu (11/09/19).
Acara di buka dengan pengarahan dari Dandim Blora Letnan Kolonel Inf Ali Mahmudi, SE., Pada pengarahannya Dandim menyampaikan "mari kita serap ilmu yang akan di sampaikan tim pemberi materi dari Sterdam sebanyak mungkin, sehingga pengalaman kita dapat bertambah," ujarnya.
Adapun  acara ini dengan mengambil tema "melalui kegiatan peningkatan kemampuan apkowil tersebar kita tingkatkan profesionalisme apkowil dalam mengimplementasikan kegiatan pembinaan teritorial guna mendukung tugas pokok TNI AD",  acara di mulai dari tanggal 09 sampai dengan 13 September 2019.
Pemberi materi dari Sterdam Pabandya Puanter Sterdam Letnan Kolonel Inf Mustaghfirin, S. Ag.,M.Sc., disampaikan oleh Pabandya "bahwa para pejabat apkowil harus kembali mengingat geodemokomsos untuk menjalankan tugas sehari-hari di wilayah binaan, sehingga kita dapat memaksimalkan kinerja kita dalam pembinaan wilayahnya," ucapnya.
Dalam penyampaian materi di sebutkan pula adapun yang kita perlukan untuk mendukung tugas pokok TNI AD kita senantiasa melakukan Binjaring Binwil sehingga semua kegiatan dapat di cover dengan maksimal. acara ini akan di tutup tanggal 13 September 2019 mendatang. (syt)



Posting Komentar

0 Komentar