About Me

bank

Danramil 02/Jepon Hadiri Upacara Peringatan Haornas Ke-36

Mitra Babinsa.ComBLORA - Peringatan hari olah raga nasional (Haornas) ke-36, Kecamatan Jepon menggelar Upacara didepan gedung pertanian "Konco Tani" yang diikuti oleh Forkopimcam, SD, SMP, SMU dan seluruh instansi se Kecamatan Jepon. Senin (9/9/19)
Sebagai inspektur upacara Camat Jepon Ani Wahyu Kumalasari, S, STP, M.A,  setelah selesai pengibaran bendera, Ani Wahyu Kumalasari meneriakkan penuh semangat dan lantang "Salam Olahraga"dibalas peserta upacara "jaya" dilanjutkan membacakan amanat Menpora Imam Nahrawi dimana Haornas ke-36 tahun 2019 bertema "ayo olahraga, dimana saja, kapan saja" yang mengajak semua warga Indonesia untuk gemar berolah raga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi seluruh atlet Indonesia, yang telah berjuang mengharumkan nama bangsa. 
Ditempat terpisah saat dikonfirmaai Danramil 02/Jepon Kapten Inf Sukemi "mengungkapkan untuk mengajak seluruh warga khususnya warga Kecamatan Jepon agar tidak malas untuk berolahraga. Kita bisa berolahraga dimana saja, misalkan olahraga yang murah yaitu jalan kaki, olahraga untuk semua kalangan untuk kesehatan kita masing-masing," ungkapnya.
"Lebih lanjut Kapten Inf Sukemi mengapresiasi dan kagum kepada  atlet Disabilitas Indonesia yang bisa menjuarai pertandingan bertarap internasional, sekali lagi ayo olahraga dimana saja kapan saja",tandasnya. (ylt)


Posting Komentar

0 Komentar