About Me

bank

Bantu Masyarakat, Babinsa Terjun Langsung ke Desa Perbaiki Saluran Air


Mitra Babinsa.Com, BLORA - Keberadaan Babinsa di Dukuh Kaliceper Desa Gempolrejo, Kecamatan Tunjungan ini, memang nampak mengesankan suasana berbeda bagi masyarakat di desa itu. Keakraban antara TNI dengan masyarakat, baik remaja dan para tokoh masyarakat sangat terasa.

Sesuai dengan perintah Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., mengajak seluruh anggota Koramil dengan Babinsa serta masyarakat untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan kerjasama diri dengan meningkatkan nilai-nilai gotong royong. Hal ini sesuai dengan agenda rutin bersama rakyat menggelar kegiatan karya bakti di lingkungan pedesaan maupun perkotaan. Karya bakti yang diusung merupakan implementasi dalam percepatan pembangunan, khususnya dibidang infrastruktur umum.

Seperti yang dilaksanakan anggota Koramil 04/Tunjungan Babinsa Desa Gempolrejo Koptu Lusten melaksanakan gotong royong perbaikan saluran air bersih yang tersumbat dan pipa pecah/bocor, sejak satu minggu terakhir, Minggu (08/9).

Danramil 04/Tunjungan mengatakan bahwa kegiatan yang di­la­ku­kan ini, untuk membantu masyarakat, berkaitan dengan kebutuhan air bersih. Se­lain itu, kegiatan ini meningkatkan nilai gotong royong di masyarakat khususnya dengan TNI. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar