About Me

bank

Sinergitas TNI-POLRI Laksanakan Pengamanan Pilkades Serentak


Mitra Babinsa.Com, Blora - Desa Medalem Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora Hari ini minggu ( 04/8)  melaksanakan pesta demokrasi tingkat Desa yaitu Pilkades yang mendapat pengamanan dari pihak Koramil Kradenan Sertu Rusdi dan pihak polsek dan linmas, semua itu bertujuan untuk menjaga situasi  dan kondisi aman dan kondusif.

Untuk calon kepala Desa Medalem yaitu ada 2 calon Kades ibu Anik Juwarti dengan suaminya sendiri yaitu Panidi dengan jumlah pemilih 2.572 orang dan yang hadir 1.984 orang.

Dalam kegiatan ini hadir juga Bupati Blora H. Djoko Nugroho  bersama rombongan ikut memantau perkembangan pelaksanaan Pilkades dengan harapan semua berjalan lancar dan aman.

Kegiatan pelaksanaan pemilihan pencoblosan calon kepala Desa Medalem di laksanakan di Balai Desa untuk kendali waktu pukul 13.00 Wib acara pencoblosan di tutup, dalam pelaksanaanya terlihat partisipasi masyarakat cukup tinggi sekitar 77,33 persen masyarakat hadir untuk bisa mengunakan hak pilihnya.

Selama kegiatan pemilihan berlangsung ramai, aman, tertib lancar dan kondusif dan saat ini masuk proses penghitungan, semoga pelaksanaan sampai selesai berjalan damai. (spyd)

Posting Komentar

0 Komentar