About Me

bank

Meriahkan HUT RI Ke 74, Anggota Koramil Ngawen Ajak Warga Binaannya Pasang Bendera Dan Umbul-Umbul



Mitra Babinsa.Com, Blora – Dalam rangka menyambut hari kemerdekan Republik Indonesia ke -74 tahun 2019 yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus, seluruh perkantoran, perumahan, pos kamling,  dan sepanjang jalan – jalan di warnai dengan  Merah Putih seperti bendera, umbul – umbul.

Hal tersebut tidak lepas dari berbagai usaha pekerjaan kegiatan dan tindakan yang dilakukan Koramil 12/Ngawen  melalui Babinsa, menciptakan patriotisme dengan meriahkan nuansa merah putih dalam memperingati hari bersejarah bagi bangsa indonesia.

Seperti yang dilakukan Koramil 12/Ngawen Terlihat kesibukan anggota Koramil yang sedang memasang spanduk HUT RI ke -74, umbul – umbul dan bendera merah putih di kelurahan Ngawen Kecamatan Ngawen,  Kabupaten Blora, Kamis (01/08/2019).

Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto mengatakan, bahwa dengan semangat gotong royong semua pekerjaan akan mudah dilakukan untuk memasang atribut merah putih “Selain kami pasang di kantor Koramil, seluruh Babinsa juga saya himbau agar keliling ke desa – desa binaan agar mengajak warga untuk mengibarkan bendera merah putih serta umbul -Umbul di depan rumah masing -masing” kata Danramil.

Agar para Babinsa memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat binaannya untuk mengibarkan bendera merah putih, jika lupa ingatkan, kobarkan semangat merah putih kepada masyarakat.imbuhnya.

Dalam menyambut HUT RI ke – 74 tahun 2019 suasana kemeriahan harus terlihat dengan berkibarnya merah putih diseluruh penjuru dan pelosok.

Sepanjang jalan harus sudah tertancap bendera merah putih, dan umbul umbul warnai setiap tempat dengan merah putih, ini untuk mewujudkan masyarakat Desa atau daerah binaanya  mempunyai rasa nasionalisme, semangat berbangsa dan bernegara serta menumbuhkan rasa cinta kepada NKRI,” pungkasnya. (slk12)

Posting Komentar

0 Komentar