About Me

bank

Kasdim 0721/Pimpin Upacara Bendera di SMUN 1 Tunjungan


Mitra Babinsa.Com, Blora - Kepala Staf Kodim 0721/Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng P, ST. Menjadi Irup pada upacara bendera hari senin 5/8/19 di halaman Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Tunjungan Kabupaten Blora. Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pendidikan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara kepada para pelajar dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora.

Sebelum membacakan amanat Dandim 0721/Blora, Letkol Inf.Ali Mahmudi SE, kepeda para peserta Upacara, Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Hyasintus Waleng P ST menyampaikan permintaan maaf kepada para peserta Upacara  karena Dandim 0721/Blora tidak bisa hadir sebagai Irup dikarenakan Beliau ada tugas di Korem 073/Makutarama. Dengan demikian tugas tersebut di serahkan kepada Kasdim 0721/Blora.Mayor Kav Hyasintus Waleng P, ST untuk mewakili.

Dalam amanat Dandim yang dibacakan oleh Kasdim  0721/blora menyampaikan, " Suksesnya masa depan tergangung dari kemauan dan tekad dari siswa siswi dalam menuntut ilmu dibangku sekolah kalau sekolah hanya sebagai simbol maka cita - cita tidak akan di capai untuk itu sebagai generasi penerus bangsa mulai dari sekarang belanjarlah dengan giat agar bisa menjadi orang yang berguna untuk bangsa dan negara.


Kasdim juga berharap kepada para pelajar agar tetap semangat dalam belajar agar tercapai yang dicita - citakan, siapa tahu bisa menjadi pemimpin yang berdiri di depan seperti saya, Harap Mayor Kav Hyasintus Waleng.

Kegiatan Upacara Bendera tersebut dihadiri Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Inf Puryanto, Danramil 04/Tunjungan, Kapten Inf. Heri Waluyo dan unsur Forkopimcam Tunjungan serta seluruh guru dan para Siswa - Siswi SMAN 1 Tunjungan dengan jumlah 324 pelajar. Pelaksanaan Upacara tersebut mulai pukul 07.00 Wib sampai pukul 07.45.00 Wib berjalan dengan tertib dan aman.

Salah satu pengajar di SMAN 1 Tunjungan, Sumiati S.Pd mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas terlaksananya kegiatan tersebut sehingga kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

" Terima kasih kepada Keluarga besar Kodim 0721/Blora atas terlaksananya kegiatan upacara bendera semoga kegiatan tersebut bisa menjadi bekal yang bermanfaat kepada kami para pengajar dan siswa - siswi SMAN 1 Tunjungan kearah yang lebih baik," Tuturnya. (rgl)

Posting Komentar

0 Komentar