About Me

bank

Danramil Sambong menjadi Irup HUT Pramuka ke 58


Mitra Babinsa.ComBLORA - Danramil 07/Sambong Kapten Inf Sugiyono bersama Forkopimcam menghadiri Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-58 yang di gelar di Lapangan Bola Desa Gagakan Kecamatan Sambong Kabupaten Blora. Selasa (13/08/19)

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Sugiyono yang bertindak selaku Inspektur Upacara dalam sambutannya mengatakan, Pada hari selasa tanggal 13 Agustus 2019 ini, kita dapat melaksakan Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-58 di wilayah Kecamatan Sambong, saya merasa sangat bangga dengan adanya peringatan hari pramuka ke-58 kali ini, para siswa sangat antusias dan saya yakin kedepan kegiatan kepramukaan akan semakin baik.


"Dengan adanya para siswa yang aktif dalam mengikuti kegiatan kepramukaan seperti ini setidaknya dapat membentuk jiwa disiplin, kerapian dan belajar berorganisasi sebagai bekal siswa dalam menyongsong cita-cita yang akan diraih. Dengan peringatan hari pramuka ke-58 hari ini, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap anggota gerakan pramuka dan para pengasuh yang telah membina para siswanya, sehingga mempunyai kedisiplinan dan jiwa yang kuat dalam mencapai cita-citanya". ungkap Danramil Sambong

Dengan dilaksanakanya Upacara hari pramuka yang ke-58 ini dengan harapan bisa menyiapkan generasi penerus supaya bisa lebih disiplin dan diterapkan dalam kehidupan sehari - hari, pada upacara yang diikuti oleh siswa - siswi SD dan SMP se-Kecamatan Sambong tersebut dapat terlaksana dengan hikmat. (prt07)

Posting Komentar

0 Komentar