About Me

bank

Danramil Jepon Laksanakan Monitoring Jelang Pelaksanaan Pilkades


Mitra Babinsa.Com, Blora – Demi terwujudnya situasi menjelang pilkades Aman Dan Kondusif Danramil 02/Kapten Inf Sukemi dan Tim Monitoring Kecamatan Jepon yang terdiri dari Forkompincam kecamatan jepon sambangi para calon kepala desa di wilayah Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora. 

Kapten Inf Sukemi  beserta team monitoring Forkompincam Kecamatan Jepon melaksanakan monitoring wilayah menjelang pelaksanaan Pilkades Tahun 2019 di wilayah Kecamatan Jepon Kabupaten Blora, Sabtu malam (3/8/2019). 

Menjelang Pilkades Serentak tahun 2019 di wilayah Kecamatan Jepon tepatnya pada tanggal 04 Agustus 2019, tim monitoring dari Forkompincam Kecamatan Jepon melakukan monitoring dan silaturahmi kepada para Calon Kepala Desa. 

Kegiatan Monitoring dan silaturahmi yang dilaksanakan pada malam hari ini adalah 9 desa, Dengan berkunjung ke kantor desa diantaranya Desa Palon, Desa Kemiri, Desa Bangsri, Desa Sumurboto, Desa Geneng, Desa Puledagel, Desa Kawengan, Desa Jatirejo dan Desa Soko Dengan mengundang calon kades, panitia Pilkades dan BPD desa setempat.

Pada kesempatan ini Danramil Kapten Inf Sukemi  menyatakan, bahwa acara ini adalah salah satu kegiatan tim monitoring dan silaturahmi kepada para Calon kepala desa di Kecamatan Jepon Kabupaten Blora.

Pihaknya meminta agar kepada para calon kades agar bisa mengikuti aturan yang ada.

"Terutama calon kades semua mengajak simpatisannya untuk turut serta menyukseskan pilkades serentak yang damai, aman, nyaman, dan lancar,"ujarnya. 

Kapten Inf Sukemi selaku Danramil Jepon menghimbau agar acara pesta demokrasi Pilkades yang ada di Desa diwilayah Kecamatan Jepon dalam keadaan aman, lancar dan terkendali.

" Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran acara Pilkades besok tanggal 4 Agustus 2019, " katanya (smd02)

Posting Komentar

0 Komentar