About Me

bank

Danramil bersama Forkopimcam Banjarejo Laksanakan Monitoring Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2019


Mitra Babinsa.Com, BLORA - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Blora yang dilaksakanakan pada hari ini, Berkaitan dengan kegiatan tersebut  Danramil 03 Banjarejo  Kodim 0721 Kapten Inf Subeno bersama Forkopimcam Kecamatan Banjarejo melakukan Monitoring Pelaksanaan Pilkades Serentak di 16 desa sewilayah Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Menurut Kapten Inf Subeno, Monitoring tersebut dilakukan untuk melihat secara langsung dan memastikan situasi dan kondisi di sejumlah TPS dapat berjalan secara lancar. Termasuk mengecek tingkat partisipasi masyarakat dalam melakukan pencoblosan Pilkades serentak.


Disela kegiatan monitoring TPS Danramil mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyalurkan hak pilihnya dan telah ikut menyukseskan kegiatan Pilkades Serentak 2019 dengan aman,  Ia juga mengungkapkan bahwa para pemilih datang ke TPS cukup antusias diperkirakan sekitar 80 persen tingkat kehadiran masyarakat pada Pilkades Serentak 2019 ini.

Danramil menilai antusias masyarakat Banjarejo untuk menggunakan hak pilih tergolong tinggi karena hasil pantauan di sejumlah TPS dipadati warga sampai antri untuk melakukan pencoblosan. Selain itu dari hasil monitoring terlihat pelaksanaan pilkades serentak tahun 2019 di wilayah Kecamatan Banjarejo berjalan dengan tertib, aman, damai.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih telah ikut berpartisipasi menyalurkan hak pilih dan juga telah ikut menjaga pelaksanaan Pilkades serentak ini hingga sampai tahap pelaksanaan hari ini berjalan dengan lancar dan aman," punkas Danramil. (rzq03)

Posting Komentar

0 Komentar