About Me

bank

BABINSA KORAMIL 05/CEPU BANTU EVAKUASI WARGA GANTUNG DIRI


Mitra Babinsa.ComBlora - Pada hari Sabtu tanggal 10-08-2019 kemarin Pukul 17.30 wib di Kampung Sidoarjo Lr. IV RT 04 RW 02 Kelurahan Cepu Kecamatan Cepu Kabupaten Blora telah terjadi peristiwa gantung diri Atas nama :Bp.PUJI LISTIONO, Islam,Usia:45 tahun, pekerjaan Tukang Becak, Alamat kampung Sidoarjo Kel. Cepu kec. Cepu, Kabupaten Blora mengakibatkan  korban meninggal dunia.

Babinsa Kel.Cepu Koramil 05/Cepu Pelda Samuri  mendengar kejadian tersebut langsung mendatangi dan mengamankan lokasi kejadian bersama warga setempat dan Saksi dari Rediansyah Saputra, Blora 21 Juni 2005, Islam, Pelajar, alamat Kampung Sidoarjo Lr IV Rt 5 rw 2 Kel. Cepu Kec. Cepu Kab. Blora, Ngatponi Binti Masduki, Blora 12 Agustus 1975, Islam, swasta Kampung Sidoarjo Lr IV Rt 5 rw 2 Kel. Cepu Kec. Cepu Kab. Blora saksi Bp. Wibisono, usia 35 th, Islam, Alamata Rt 03 Rw 06  Kel.Cepu, menurut keterangan asal mula kejadian Saksi I dan II berada di dalam rumah  melihat korban marah-marah karena masalah ekonomi  kemudian mengambil tali plastik yang berada di depan rumah selanjutnya di bawa ke atas tanggul bengawan solo dan saksi I mendengar korban teriak-teriak di atas tanggul sedangkan saksi I tidak berani keluar rumah, setelah saksi I tidak mendengar lagi suara korban akhirnya keluar rumah dan mendapati korban sudah menggantung di samping rumah dengan menggunakan tali  plastik warna biru yang di ikatkan di usuk atap rumah yang terbuat dari kayu dengan tali simpul hidup, selanjutnya saksi I memanggil saksi II berusaha menolong korban dengan cara  memotong tali  plastik yang digunakan korban untuk menggantung, selanjunya saksi II memberi tahu pelapor dan  melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cepu. 

Setelah dilakukan  pemeriksaan team medis Puskesmas Cepu  terhadap korban ditemukan tanda-tanda terdapat luka jerat di leher, lidah menjulur, dari kemaluan mengeluarkan air mani, dubur mengeluarkan kotoran dan tidak di temukan tanda-tanda kekerasan dan di duga meninggal murni gantung diri,  selanjutnya jenasah di serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Korban melakukan tindakan gantung diri di duga karena Motif ekonomi. (stj05)

Posting Komentar

0 Komentar