About Me

bank

TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 Akan Menyasar Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora.





Mitra Babinsa- Kodim 0721/Blora khususnya wilayah koramil 13/kunduran tidak lama lagi akan kembali melaksanakan program karya bakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Sesuai rencana, TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 ini akan menyasar Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, yang posisinya ada di Dukuh Pungkruk.
Sebagai bentuk kesiapan pelaksanaannya, Rabu (3/7/2019), dilaksanakan sosialisasi tentang rencana program TMMD Sengkuyung Tahap II di Balai Desa Botoreco.

Danramil 13 Kunduran Kapten Czi Sundiro
Di depan Kepala Desa Botoreco, para perangkat dan perwakilan warga setempat,Sundiro menjelaskan, ada kegiatan dalam TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2019 nantinya yakni kegiatan fisik.
“Kegiatan fisik antara lain pembangunan infrastruktur, jembatan.Ujarnya.

Menurutnya, sosialisasi ini dimaksudkan untuk memberikan suatu gambaran kepada masyarakat Desa Botoreco agar dalam pelaksanaan nantinya tidak ada hambatan maupun kendala, kegiatan lancar sesuai harapan dan selesai tepat pada waktunya.
“Sosialisasi ini merupakan bagian dari awal kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2019 yang rencana akan dibuka 10 Juli 2019 mendatang,” lanjut Danramil 13 Kunduran

PJ Kades Botoreco, Sumadi mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 0721/Blora karena telah memilih Desa Botoreco sebagai lokasi TMMD.
“Terimakasih Kodim 0721/Blora telah memilih Desa Botoreco sebagai lokasi pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II. Kami bersama masyarakat antusias dan mendukung sampai kegiatan TMMD selesai," kata Sumadi.

Hadir dalam  Sosialisasi TMMD Tahap II TA 2019 di balai Desa Botoreco kec. Kunduran. Kab. Blora Muspika Kec. Kunduran,diantaranya,kadinas PMD Kab. Blora,PU kab. Blora
Bapeda,Pasi ter dim 0721/blora,kades Botoreco,Danramil kunduran,kapolsek Kunduran serta masyarakat 40 orang (pen)

Posting Komentar

0 Komentar