About Me

bank

Tim Monitoring Memeriksa Kesiapan Pelaksanaan Pilkades Serentak


Mitra Babinsa.Com, Blora - Dalam perhelatan Akbar pemilihan kepala desa ( Pilkades ) yang akan dilaksanakan serentak se Kabupaten Blora, tim monitoring Pilkades dari Kecamatan Kedungtuban ngadakan kesiapan adminitrasi tiap-tiap desa untuk demi kelancaran Pilkades.

Untuk itu Babinsa Desa Panolan Koramil 08/Kedungtuban Sertu Sriwibowo dan ketua panitia menyambut tim monitoring dari kecamatan kedungtuban yang di ketuai oleh Sekcam Kedungtuban Tulus Sunarko, S.Sos., yang bertempat di Balai Desa Panolan, Senin (1/7/19).

Adapun tim monitoring dari Kecamatan Kedungtuban antara lain Sekcam Kedungtuban Tulus Sunarko, S.Sos., Danramil 08/Kedungtuban di wakili oleh peltu Ngarji, Kapolsek Kedungtuban diwakili Aiptu Yuli, Kasi pemerintahan Ngasiman, S.Pd., Kasi Trantib Kedungtuban Saji, S.Sos., dan turut menyambut tim monitoring ketua panitia Pilkades Desa Panolan Sugiyarto bersama anggota.

Tim monitoring dari Kecamatan Kedungtuban mengecek kesiapan tiap-tiap desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak guna memeriksa kesiapan tiap-tiap desa demi kelancaran pelaksanaan Pilkades bejalan tertip dan aman, tutur sekcam Kedungtuban Tulus Sunarko, S.Sos.(ftr08)

Posting Komentar

0 Komentar