About Me

bank

PEMBINAAN JARING TERITORIAL WILAYAH KORAMIL 06/JIKEN BERSAMA APARAT PEMERINTAH KECAMATAN JIKEN



Mitra Babinsa.Com, Blora - Demi tercapainya persatuan dan kesatuan bangsa,terjalinnya hubungan yang harmonis antara Instansi,khususnya di wilayah Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora.

Koramil 06/Jiken pada hari Jumat (05/07/2019) menyelenggarakan Kegiatan Pembinaan Apkowil Jaring Teritorial bersama Aparat pemerintah kecamatan jiken.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Jiken Catur Pambudi Amperawan, S.Sos., Kapolsek Jiken Iptu Potoro Rambe, SH., Kepala Puskesmas Jiken Basri, Kades Se Kecamatan Jiken, anggota persit KCK ranting 07 jiken dan Tamu Undangan sekitar 25 orang.

Danramil 06/Jiken Kapten Inf Supartono mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan hubungan kerjasama di bidang apapun untuk kepentingan masyarakat umum, kepentingan rakyat khususnya warga Kecamatan Jiken.

“Kami berharap dengan kegiatan seperti ini jika di laksanakan secara rutin dan terjadwal, agar hubungan antara Instansi di wilayah Kecamatan Jiken lebih Solid dan bersinergi,” ungkap Danramil.

Dalam kesempatan tersebut Camat Jiken Bp.Catur Pambudi Amperawan S.Sos dalam sambutannya terima kasih kepada Danramil beserta anggotanya, karena telah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga bermanfaat untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan di wilayah kecamatan jiken.

Selain itu Kapolsek Jiken Iptu Putoro Rambe, SH., menyampaikan terima kasih dan mendukung penuh kegiatan ini, kita bisa saling berkomunikasi silaturahmi antara Instansi, agar terjalin hubungan yang lebih erat harmonis, sehingga tercipta kerukunan, persatuan dan  kesatuan di wilayah Kecamatan Jiken,Ungkapnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar