About Me

bank

Jelang Pilkades Serentak, Babinsa Koramil 07/Sambong Menghadiri Rapat Pra Penetapan Anggaran Cakades


Mitra Babinsa.Com, Blora – Mengingat waktu pemilihan Kepala Desa serentak yang akan dilaksanakan pada 4 agustus 2019 depan yang semakin dekat tentunya banyak persiapan yang harus dilaksanakan oleh panitia, termasuk diantaranya Desa Ledok Kecamatan Sambong Kabupaten Blora, yang hari ini Selasa (02/07/2019) mengadakan Rapat Pra Penetapan Anggaran bagi calon Kepala Desa.

Babinsa Ledok Sertu Laman yang hadir bersama Babhinkamtibmas Bripka Parit Margono mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Ledok ini dihadiri oleh seluruh panitia serta bakal calon Kepala Desa yang berjumlah 6(enam) orang.

“Dalam rapat dibahas tata cara dan aturan kampanye serta penyampaian tahapan Pilkades dari awal sampai akhir pelaksanaan serta berkaitan dengan anggaran dana yang dikucurkan dari pemerintah tidak mencukupi yang pada akhirnya dengan kesepakatan mengharuskan bagi para calon harus mengeluarkan tambahan dana perorangan untuk melengkapi kekurangan dari anggaran yang telah diputuskanbersama,”ujar Sertu Laman.

Sementara itu di tempat terpisah Komandan Koramil 07/Sambong Kapten Inf Sugiono menambahkan bahwa kami dari pihak Koramil akan selalu berupaya semaksimal mungkin untuk mengawal seluruh tahapan Pilkades serentak Agustus depan di masing - masing Desa guna memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Pada kesempatan tersebut Tarmadi selaku ketua panitia Pilkades Ledok juga menyampaikan rasa terima kasihnya, “ kepada Bapak Babinsa dan Babhinkamtibmas karena selama ini selalu mendampingi kami mulai dari awal pembentukan panitia sampai dengan saat ini yang menjadikan setiap kegiatan yang kamu lakukan menjadi lebih aman dan lancar sesuai yang diharapkan,” Ucapnya. (prt07)

Posting Komentar

0 Komentar