About Me

bank

HUT Bhayangkara ke 73, Koramil Tunjungan Meriahkan Senam Bersama Forkopimcam


Mitra Babinsa.Com, Blora - Koramil 04/Tunjungan bersama Forkopimcam dan masyarakat hadiri acara senam bersama yang di gelar oleh Polsek Tunjungan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 yang berlangsung di halaman Polsek Tunjungan Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jumat (05/07) pagi.

Diketahui, hadir dalam olahraga Senam bersama tersebut Kapolsek Tunjungan Akp Budiyono, SH., Camat Tunjungan Dwi Bambang Priyono, SE., Danramil 04/Tunjungan di wakili Pelda Pujianto beserta 4 orang Anggota, Puskesmas Tunjungan beserta para stafnya, Anggota polsek berserta Staf dan Anggota Bayangkari Polsek Tunjungan dan masyarakat.

Kapolsek Tunjungan Akp Budiyono, SH., di dampingi Camat Tunjungan Dwi Bambang Priyono, SE., dalam sambutannya Kapolsek Tunjungan mengatakan “Tinkatkan solidaritas  dan sinergitas antar instansi di wilayah Kec. Tunjungan demi mempererat tali silahturahmi junjung tinggi nilai - nilai Pancasila dan UUD1945  sebagai pedoman dasar negara kesatuan repoblik indonesia ( NKRI )  yang kita banggakan sehingga tugas dan pengabdian terhadap bangsa kita, bisa terlaksana dengan baik," ujarnya.

Danramil 0721/Blora Kapten Inf Heri Waluyo yang di wakili Pelda Pujianto mengatakan kegiatan seperti ini sangat baik untuk meningkatkan sinergis TNI- Polri dan Forkopimcam Kecamatan Tunjungan. Dan memudahkan koordinasi dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing, ucap Pelda Pujianto. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar