About Me

bank

Danpos Ramil Bogorejo Hadiri Minilokakarya Lintas Sektoral UPT Puskesmas Bogorejo

Mitra Babinsa.Com, Blora - Danpos Ramil Bogorejo Pelda Ahib Hadiri Kegiatan minilokakarya lintas sektoral yang berlangsung di Aula Puskesmas Bogorejo, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, Kamis (04/7/2019).

Pertemuan bertujuan untuk mendapatkan kesepakatan rencana kerja lintas sektoral dalam membina dan mengembangkan peran serta masyarakat dalam bidang kesehatan. Selain itu, untuk mengkaji hasil kegiatan kerja sama, memecahkan masalah yang terjadi serta menyusun upaya pemecahan dalam bentuk rencana kerja sama.


Untuk merealisasikan maksud tersebut diatas, Puskesmas Bogorejo mengundang Forkopincam Kecamatan Bogorejo yang terdiri dari Camat Bogorejo Teguh Tri Handoyo, Danramil 02 jepon yang di wakili danpos bogorejo Pelda Ahib, Kapolsek Iptu Sumaryono, Kades se Kecamatan Bogorejo Ketua penggerak PKK Kecamatan dan Desa, Bidan Desa, Kader Kesehatan, Toga atau Tomas, dan Jajaran Puskesmas Bogorejo.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 02 melalui Pelda Ahib dalam Sambutannya menyampaikan, "untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang sehat dan caerdas bukan hanya tugas dari petugas kesehatan semata akan tetapi merupakan peran kita bersama, namun dalam hal ini yang paling berperan adalah Puskesmas dan jajarannya, dan hal tersebut tidaklah mudah untuk dicapai, tanpa adanya kerjasama dan peran serta semua pihak"Jelas Pelda Ahib. (smd02)

Posting Komentar

0 Komentar