About Me

bank

Babinsa Ulur Tangan Bantu Masyarakat Bikin Lapangan Volly



Mitra Babinsa.Com, Blora - Dalam rangka memberikan kontribusi positif dan nyata kepada masyarakat, Babinsa Koramil 04/Tunjungan Sertu Sutikno dan warga Dukuh Mblingi Rt. 01 Rw. 05, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial pembuatan lapangan Voli di Lapangan Dukuh Mblingi, Desa Sukorejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Kamis (11/07/2019).

Olahraga Voli memang sangat populer dikalangan masyarakat Indonesia dan sangat diminati oleh hampir semua lapisan masyarakat mulai dari pelosok sampai ke kota-kota besar. Namun Kadang kegemaran masyarakat dalam berolahraga tidak didukung dengan fasilitas olahraga yang memadai. Melihat hal tersebut, Babinsa Koramil 04/Tunjungan ajak warga membuat Lapangan Voli sederhana.

Dalam kegiatan tersebut, dimanfaatkan pula oleh Koramil, Koramil 04/Tunjungan juga untuk mengerahkan warga supaya bergotong royang dan saling bahu membahu untuk membangun lapangan Voli yang fungsinya dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga. “Setelah jadi Lapangan ini warga dapat memanfaatkannya untuk menjaga kesehatan, berlatih dan sebagai sarana menjaga kerukunan antar masyarakat,” ungkap Danramil.

“Selain untuk membangun soliditas yang kokoh antara prajurit TNI dan masyarakat, para Babinsa juga memotifasi para pemuda agar aktif melakukan kegiatan positif seperti bermain bola voli sehingga dapat menghindari hidup yang menyimpang seperti penyalagunaan Narkoba, “ ujar Danramil Kapten Inf Heri Waluyo. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar