About Me

bank

Anggota Koramil Jepon Hadiri Acara Halal Bihalal Dengan Kelompok Tani

Mitra Babinsa.Com, Blora - Babinsa Desa Gembol Sertu Suparlan mewakili Danpos melakasanakan komonikasi sosial (komsos) dan halal bihalal dengan gabungan kelompok tani se Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora, Senin (01/07/2019).

Kegiatan yang di selenggarakan oleh gapoktan Kec. Bogorejo berlangsung di pendopo pertanian kec. Bogorejo.

Acara halal bihalal mengundang K.H Rohmad sebagai penceramah.di hadiri Sekcam Kec. Bogorejo  Kenang, Kepala Badan pelatihan pertanian Supriyatna dalam sambutannya Sekcam Bogorejo, Kenang juga menyampaikan tentang bantuan benih jaung, kebutuhan RDKK tahun 2020 serta bantuan alsintan.

 
Pada kesempatan itu Danpos Bogorejo melalui Sertu Suparlan mengatakan pihak koramil selalu siap mendampingi dalam mewujudakan swasembada pangan yang menjadi Program Pemerintah.

"Pendampingan ketahanan pangan ini dilakukakan mulai pengolahan lahan, masa tanam, perawatan, masa panen, hingga distribusi hasil panen,"ungkapnya.

Menurut Sertu Suparlan Babinsa mengatakan, kami turun disawah untuk membantu dengan harapan dapat memberikan motivasi dan nilai positif bagi petani agar lebih bersemangat dalam bekerja guna meningkatkan ketahanan pangan. "Kebersamaan di sawah kiranya dapat menciptakan rasa kedekatan dan rasa kekeluargaan kami dengan warga setempat,” ujar Sertu Suparlan. (smd02)

Posting Komentar

0 Komentar