About Me

bank

Anggota Koramil 12/Ngawen Bersama Anggota Polsek Ngawen Latih Paskibra


Mitra Babinsa.Com, Blora - Dalam rangka menghadapi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, anggota  Koramil 12/Ngawen melatih Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) bersama dengan Anggota Polsek Ngawen di Lapangan Desa Gondang Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Senin (29/07/2019).

Selain melaksanakan tugas sehari-hari sebagai anggota Koramil 12/Ngawen Pelda Gogok, Serma Edy,  Serma Teja Brata, Sertu Juriyanto dan Serda Supriyanto. di tunjuk oleh Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto sebagai Tim pelatih Paskibra Kecamatan Ngawen, Pasukan Paskibra Kecamatan Ngawen diambil dari siswa SMK Sultan Agung Ngawen,  Madrasah Aliyah (MA) Ngawen, SMK Muhammadiyah Ngawen dan SMK Nurul Huda Ngawen yang tahun ini mendapatkan kehormatan menjadi petugas Paskibra.

Pelda Gogok menuturkan dengan dilaksanakan latihan secara rutin siswa-siswi Paskibra diharapkan nantinya dapat lebih siap dan berani serta lebih bagus dalam penampilan, kompak dalam gerakan, memiliki rasa percaya diri, disiplin, semangat serta meningkatnya rasa nasionalisme yang besar saat menjadi petugas pada pelaksanaan upacara bendera tanggal 17 Agustus nanti.tuturnya

Kegiatan PBB ini dalam rangka melatih para siswa yang di tunjuk untuk menjadi petugas Paskibraka, dalam rangka upacara bendera 17 Agustus yang akan di laksanakan di lapangan Desa Gondang. Imbuhnya. 

”Kita mulai berlatih secara intensif, dan terus dimantapkan dan disempurnakan sebelum pelaksanaan upacara HUT RI 17 Agustus 2019 dan semoga dengan latihan ini semuanya diberikan kelancaran yang pada akhirnya dapat tampil dengan maksimal tanpa ada kesalahan,“ Pungkasnya. (slk12)

Posting Komentar

0 Komentar