About Me

bank

Suasana Duka Anggota Koramil Sambong Dalam Suasana Fitri


Mitra Babinsa.Com, Blora - Suasana hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah masih terasa, namun suasana keceriaan dan kebahagiaan tersebut seakan hilang dengan adanya berita duka atas meninggalnya Sri Hartatik Wulandari istri dari Bati Tuud Koramil 07/sambong Pelda Jaswadi yang dikarenakan sakit jantung 03.00wib di Rumah Sakit PKU Cepu. Senin (10/06/2019) kemarin

Diungkapkan Pelda Jaswadi istrinya tutup usia pada umur 47, dan selama ini ia tidak mempunyai firasat tentang akan di tinggal selamaya oleh sang istri yang meninggalkan 2 anak.

Danramil 07/sambong Kapten Inf Sugiyono mewakili Dandim 0721/ Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., mengucapkan turut beruka cita yang mendalam, baik dari anggota Kodim 0721/Blora maupun Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLII Dim 0721.

Selaku pimpinan di Korami, Kapten Inf Sugiono dan jajarannya merasakan kehilangan sosok persit yang selama ini selalu aktif dalam berorganisasi.

“Semoga Kepergiannya Khusnul kotiomah dan amal ibadahnya di terima disisi NYA, serta di beri kesabaran dan keikhlasan kepada keluarga yang ditinggalkan” ungkap nya mewakili seluruh anggota Koramil Sambong. (prt)


Posting Komentar

0 Komentar