About Me

bank

Sinergitas TNI-POLRI Dan Masyarakat Karya Bhakti Membersihkan Lingkungan


 

Mitra Babinsa.Com, Blora - Babinsa Desa Gadon Serda Matsani Koramil 05/Cepu dan 5 anggota bersinergi dengan polsek  melakukan karya bhakti bersama masyarakat membersihkan dan merapikan lingkungan dan guna menaja kebersihan dan lingkungan tetap sehat. Selasa (18/06).

Dalam kegiatan Karya Bhakti yang melibatkan TNI dengan Masyarakat  di. Desa Gadon Kecamatan Cepu Kabupaten Blora di mulai pukul 06,30 Wib sampai selesai. Serda Matsani Babinsa Koramil 05/Cepu saat di temui di lokasi mengatakan, karya bhakti ini merupakan suatu bentuk bukti kemanunggalan antara  TNI dengan Rakyat semakin hari semakin erat. Kegiatan ini juga salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. 

Ia juga menambahkan Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari binter Koramil 05/Cepu, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah. Prihatin dengan kondisi yang di rasakan warga akhirnya kami selaku babinsa Desa Gadon melakukan karya bhakti bersama sama dengan warga sekitar. ”Pungkasnya”

Di samping itu warga setempat, juga menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada Koramil 05/Cepu yang telah peduli dan memotivasi masyarakat kami dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi  warga kami untuk semakin peduli dengan pentingnya  hubungan yang selama ini terjalin bagus antara Koramil dengan masyarakat tetap terjaga, sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar