About Me

bank

Pendaftaran Calon Kades Sendangwungu, Babinsa Dan Babinkamtibmas Ikut Pengamanan Jalan


Mitra Baninsa.Com, Blora - Babinsa Desa Sendangwungu Koramil 03/Banjarejo, Kodim 0721/Blora, Pelda Nyoto dan sejumlah anggota bersama Babinkamtibmas dan Satpol PP melaksanakan pengamanan jalan di seputaran wilayah Desa Sendangwungu Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Senin (17/6/19).

Kegiatan tersebut dalam rangka pengamanan salah satu bakal calon kepala Desa yang ingin mendaftar di Balai Desa Sendangwungu yang diarak oleh warga simpatisan dengan diiringi musik barongan.

Babinsa Desa Sendangwungu, Koramil/03 Banjarejo, Pelda Nyoto mengatakan, hari ini sedang melaksanakan kegiatan pengamanan bersama Babinkamtibmas karena salah satu Bakal Calon Kepala Desa diarak oleh warga simpatisan untuk menuju ke Balai Desa guna mendaftarkan diri.


" Bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Banjarejo dan Satpol PP, kami melakukan pengamanan untuk keamanan dan ketertiban pelaksanaan kegiatan, " Ucap Pelda Nyoto.

Dikatakan Pelda Nyoto, sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut dirinya memberikan pengertian kepada warga simpatisan agar menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kondusif disaat kegiatan berlangsung.

" Kegiatan hari ini diikuti sekitar 150 massa pendukung dengan menggunakan kendaraan sepeda motor, " Tuturnya.

Pelda Nyoto berharap, kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib. Simpatisan diminta menaati aturan yang berlaku dalam iring-iringan tersebut.

" Kepada warga simpatisan agar tidak anarkis, kami berharap semua bisa berjalan dengan baik, lancar dan aman serta kondusif, " Pungkas Nyoto. (Rgl)

Posting Komentar

0 Komentar