About Me

bank

Koramil 02/Jepon Dan Polsek Jepon Bersama Masyarakat Lelaksanakan Karya bhakti Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-73 Polres Blora


Mitra Babinsa. Com, Blora - Guna meningkatkan sinergitas TNI-POLRI Koramil 02 Jepon bersama jajarannya melaksanakan karya bakti dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 bersama para personil Polsek Jepon serta warga masyarakat peduli lingkungan bertempat di Masjid Baitussalam Desa Palon Kecamatan Jepon Kabupaten Blora, Jumat (21/6/2019). 

Program Karya Bakti Koramil 02 jepon bersama-sama Anggota Polsek serta warga masyarakat ini difokuskan pembersihan halaman masjid dan meratakan grosok yang masih tertimbun di halaman Masjid Baitussalam agar tampak lebih rapi serta bersih. 

Kepala Desa palon Sri Suntari juga menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan karya bakti tersebut. "Saya berterima-kasih kepada Bapak-bapak koramil, Polsek dan seluruh elemen masyarakat yang peduli dan ikut serta dalam kegiatan tersebut atas kerjasamanya sehingga terselenggaranya kegiatan ini," terangnya.

Danramil 02 Jepon Kapten Inf Sukemi, mengatakan bahwa kegiatan karya bakti ini adalah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 Polres Blora dengan sasaran tempat ibadah untuk membersihkan lingkungan sekitar masjid jalan dan meratakan grosok sehingga sedap dipandang mata.

"Kegiatan ini akan terus kita laksanakan dengan lokasi yang berbeda dan harapan saya bisa memupuk jiwa kebersamaan dan gotong royong serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat," kata Kapten Inf Sukemi. 

"Perlu diketahui bahwa kegiatan karya bakti ini juga adalah untuk memupuk silaturahmi antara Koramil 02 Jepon, Polsek Jepon dan warga masyarakat Desa Jepon" tambah Danramil.

Dalam kesempatan ini Danramil 02 Jepon Kapten Inf Sukemi juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73 "Semoga Polri semakin profesional, modern, terpercaya dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,". (smd) 

Posting Komentar

0 Komentar