About Me

bank

Jaga Tali Silaturahmi Personil Koramil Dengan Anggota Persit


Mitra Babinsa.Com, Blora - Bertempat di aula Koramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto dan keluarga besar Koramil 12/Ngawen mengadakan Halal Bihalal yang melibatkan seluruh personel Koramil bersama dengan anggota Persit Ranting 13 dan keluarganya, Kamis Siang (20/06/19). 

Komandan Koramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto dalam sambutannya mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota koramil 12/Ngawen beserta keluarganya pada kesempatan halal bihalal kali ini.

Upaya saya untuk menjaga tali silaturahmi dengan personel Koramil dan ibu-ibu persit ranting 13/Ngawen beserta keluarganya. Dengan harapan akan terbentuk ikatan kekeluargaan yang kuat sebagai satu keluarga besar. Ucapnya

"Terima kasih juga kepada rekan-rekan anggota atas kerja sama dalam bekerja selama bertugas di koramil 12/Ngawen sehingga tidak ada pelanggaran yang menonjol, tingkatkan rasa kekeluargaan sehingga dapat saling merasakan senasib dan sepenanggungan," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut sekaligus juga sebagai acara Pertemuan Persit bulanan Dan Arisan yg diselenggarakan oleh anggota Persit Ranting 13 Ngawen. (slk)

Posting Komentar

0 Komentar