About Me

bank

Final Turnamen Bola Voli Blantik Cup 2019, Danramil 12/Ngawen Hadir Bersama Forkopimcam Ngawen


Mitra Babinsa.Com, Blora - Dalam rangka halal bihalal desa Sarimulyo Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto, Hadiri turnamen Bola Voli Blantik Cup 2019 di lapangan bola voli Dukuh Banjar Melati Desa Sarimulyo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora. Lomba bola voli turnamen Blantik Cup 2019 ini diikuti oleh tim-tim bola voli perwakilan dari beberapa desa di Kabupaten Blora. Kamis (20/06/19) malam.

Hadir dalam kegiatan lomba bola voli final turnamen Blantik Cup 2019, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Blora diwakili oleh Sekretaris Bapak Supriyono, anggota Dewan partai Golkar Bapak Siswanto, Camat Ngawen Bapak Suhirman, Msi., Kapolsek Ngawen diwakili Ipda Subiyono, Kepala Desa Sarimulyo, Perangkat desa dan penonton lebih kurang 750 orang.

Sebagai pembuka Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Blora diwakili Sekretaris Bapak Supriyono melakukan Servis bola pertama pertanda kegiatan turnamen Bola Volly Final Blantik Cup 2019 Desa Sarimulyo, dalam pembukaan tersebut dimulai dari Club tim bola voli dari Dukuh Temas Desa Sonokidul Kecamatan Kunduran melawan Tim dari Desa Tambaksari Kecamatan Kota Blora dimenangkan oleh tim Temas dari Desa Sonokidul Kecamatan Kunduran dengan score 3 – 2.

Sebelum penyerahan hadiah dan piala turnamen bola voli Blantik Cup 2019 Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto, mengatakan olahraga voli merupakan olahraga masyarakat yang sangat populer di dalam kehidupan masyarakat kita, dengan pertandingan ini diharapkan masyarakat dapat menyalurkan bakat dan berprestasi serta mengisi kegiatan yang positif dan melatih kerjasama tim. Ungkapnya.


"Kegiatan Turnamen Bola Voli ini selain untuk menyalurkan bakat para pemuda yang ada di desa Se Kecamatan Ngawen juga merupakan mempererat tali silaturahmi antar pemuda dan masyarakat di Kecamatan Ngawen," imbuhnya.

Pada kegiatan yang sama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Blora dalam hal ini sekretaris bapak Supriyono menambahkan “Saya berharap pelaksanaan turnamen ini hendaknya digunakan sebagai pemacu untuk memajukan olahraga bola voli serta sebagai upaya untuk menebar semangat persatuan dan kesatuan bangsa dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kebersamaan dan kekompakan” harapnya.

Penyerahan piala dan hasil dari pertandingan turnamen bola voli Blantik Cup 2019, juara 1 tim bola voli dari Dukuh Temas Desa Sonokidul Kecamatan Kunduran mendapatkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan sebesar Rp 5.000.000,- selanjutnya untuk Juara 2 tim bola voli dari Desa Tambaksari Kecamatan Kota Blora mendapatkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan sebesar Rp 3.000.000,- dilanjut juara 3 tim bola voli dari Dukuh wijang desa Karangtalun Kecamatan Banjarejo mendapat hadiah berupa piala dan uang pembinaan sebesar Rp 2.000.000,- dan juara 4 tim bola voli dari Dukuh Kedung Peting Desa Kedungwaru Kecamatan Kunduran mendapat hadiah berupa piala dan uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000,-. 

Pertandingan dimulai pukul 20.00 s/d 22.00 WIB dengan antusias pemain dan penonton yang luar biasa. (slk)

Posting Komentar

0 Komentar