About Me

bank

Babinsa Kendayaan Gotong-royong Bersama Masyarakat


Mitra Babinsa, Blora - Babinsa Koramil 12/Ngawen Sertu Sutarno Bantu Warga Gorong-Gorong bangun gorong-gorong di Desa Kendayaan, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Minggu (02/06/19).

Pemasangan gorong - gorong ini bertujuan untuk mengalirkan air melewati bawah jalan desa setempat. Selain untuk mencegah terjadinya genangan air di musim hujan bangunan gorong - gorong ini juga akan dimanfaatkan untuk mengalirkan air ke lahan persawahan warga.

Proses pembuatan gorong - gorong. Nantinya setelah pemasangan gorong - gorong selesai badan jalan akan kembali diperbaiki seperti semula.

Sertu Sutarno yang ikut membantu hari ini terlihat memindahkan gorong-gorong bersama dengan para pekerja gorong - gorong. Mereka tampak sangat antusias dan bersemangat.

" Saya bersama warga setempat  di Desa Kendayaan Kecamatan Ngawen bergotong-royong menyelesaikan pembangunan gorong-gorong agar pembangunan segera berfungsi untuk dapat memperlancar pembuangan air saat musim hujan agar tidak terjadi genangan. Selain itu nantinya gorong - gorong ini dimanfaatkan untuk mengalirkan air ke lahan sawah masyarakat pada saat musim tanam padi," kata Sertu Sutarno.

"Warga harus peduli dan sama - sama menjaga bangunan gorong - gorong jika sudah berfungsi biar awet dan tahan lama,  ini semua untuk Kepentingan bersama warga Desa Kendayaan," Imbuhnya. (slk)

Posting Komentar

0 Komentar