About Me

bank

TNI Cepat Tanggap Tolong Siswa Yang Pingsan



Mitra Babinsa Blora ,- Upacara peringatan Hardiknas Tahun 2019 tingkat Kecamatan Jepon di Halaman Gedung TANI diwarnai sejumlah peserta yang pingsan,Kamis(02/5/2019).

Melihat kejadian tersebut, anggota Koramil Jepon yang sedang melakukan pengamanan langsung memberikan pertolongan. Salah satunya Sertu Marijani yang mengetahui adanya siswa pingsan langsung menggendong siswa tersebut untuk dibawa ke petugas medis.

Sertu Marijani dan petugas medis dari puskesmas dengan segera memberikan pertolongan.Para siswa yang pingsan dibawa ke tempat yang lebih teduh, Mereka kemudian diberikan minum agar kondisinya pulih. Sebagian harus diberikan minyak angin akibat pusing dan mual.

Secara umum kegiatan berjalan aman dan lancar. Hanya saja ada beberapa peserta upacara yang jatuh pingsan.anggota Koramil dan tim medis kemudian memberikan pertolongan.



"Para pelajar mengaku kelelahan akibat terlalu lama berdiri disertai perut mual, pusing dan karena belum sarapan pagi serta kepanasan oleh sengatan matahari pada saat upacara di lapangan, setelah mendapat perawatan mereka kembali pulih," ucap Sertu Marijani.(smd)

Posting Komentar

0 Komentar