About Me

bank

Koramil 05/Cepu Bersama Tiga Pilar Hadiri Safari Ramadhan

Mitra Babinsa, Blora - Anggota Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Sertu Priyanto Dan Serda Riyanto mewakili Danramil 05/Cepu menghadiri kegiatan Safari Ramadhan 1440 H Pertamina fiel 4 Cepu, di perumahan dinas pertamina Mentul, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Blora, General Manajer (GM) Pertamina fiel 4/ Cepu, Fiel Manager Pertamina Cepu beserta seluruh staf dan karyawan, Forkompincam Cepu, Babinsa & Babinkamtibmas kel. Karangboyo, Panti asuhan se-Kec. Cepu, Kamis (23/05) petang.

Dalam sambutannya Wakil Bupati berpesan kepada warga masyarakat agar untuk selalu menjaga tali silaturahmi dan menjaga situasi keamanan yang damai di bulan Ramadhan ini. “Marilah kita jaga tali silaturahmi dan menjaga keamanan di mulai dari warga masyarakat, Pengurus RT/RW, serta seluruh komponen masyarakat agar tetap damai terlebih di bulan suci Ramadhan ini agar memperbanyak amal ibadah,” pesan Wakil Bupati Arief Rohman, M.Si.


Safari Ramadhan di perumahan dinas pertamina Mentul yang dihadiri oleh Wakil Bupati dan juga tampak hadir Tiga Pilar Kecamatan Cepu antara lain Camat Cepu, Danramil 05/Cepu diwakili oleh Sertu Priyanto Dan Serda Riyanto, Kapolsek Cepu diwakili oleh Bhabinkamtibmas, Para Ketua RT dan RW, Tomas, Toga, Warga Masyarakat perumahan dinas pertamina Mentul.

“Melalui kegiatan Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh  General Manajer (GM) Pertamina fiel 4/ Cepu pada bulan puasa ini mari kita tegakkan kewajiban dan kita hidupkan sunnah sebagai umat islam, tujuan puasa adalah mencapai iman dan taqwa kepada Allah SWT,” ucap Sertu Priyanto.

Kegiatan safari ramadhan di perumahan dinas pertamina Mentul yang diakhiri dengan do’a dan bersalam-salaman tampak berjalan khusyu, khidmat, aman dan kondusif. (Stj)

Posting Komentar

0 Komentar