About Me

bank

Kepedulian Kodim 0721/Blora Dan Persit KCK Cab XLII Bagi Takjil






Mitra Babinsa Blora - Anggota TNI dan Persit KCK Cab XLII dari Kodim 0721/Blora membagi-bagikan takjil (penganan berbuka puasa) kepada pengguna jalan, Selasa (14/5) sore di Jalan Pemuda, (depan Makodim), Kabupaten Blora.
Menjelang waktu berbuka, sejumlah anggota TNI dan Persit langsung menghampiri pengguna jalan yang sedang melintas di jalan Pemuda. Mereka membagikan takjil kepada pengguna jalan yang mungkin terlambat tiba di rumah.
Ibu Ketua Persit cabang XLII, Ny.Yenny Ali Mahmudi menjelaskan, bahwa pembagian Takjil gratis ini dilakukan ketika menjelang waktu berbuka puasa.Tujuannya supaya para pengendara itu dapat berbuka puasa tepat waktu.
Menurutnya, berbagi takjil dengan masyarakat pengguna jalan sangat berkesan, selain mendapat pahala karena membantu pengguna jalan tersebut agar tidak terlambat berbuka puasa. Kegiatan itu juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dengan masyarakat.



Personel Kodim Blora dengan melibat personel Koramil juga menggelar pembagian takjil di wilayah Koramil, dengan membagikan takjil Kepada Masyarakat yang melintas. Kegiatan itu berlang sung di wilayah Koramil masing-masing. “di jalan yang tidak sempat pulang untuk berbuka dirumah juga kami berikan,” pungkas Ny.Yenny Ali Mahmudi. syt

Posting Komentar

0 Komentar